Bayern Tawarkan Pemain untuk Transfer Matthijs de Ligt, Juventus Menolak

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Jul 2022, 20:30 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt sudah ditawar oleh Bayern (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus telah menolak penawaran dari Bayern Munich yang menyertakan Benjamin Pavard sebagai alat tukar dalam transfer Matthijs de Ligt, menurut laporan dari Jerman.

Die Bavaria belakangan muncul sebagai pesaing utama Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah asal Belanda yang menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan Juventus.

Sky Germany melaporkan bahwa penawaran dari sang juara Bundesliga menyertakan Benjamin Pavard untuk mendekati permintaan harga Juve yang disebut bernilai 90-100 juta euro.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Bayern Munich menolak untuk mengajukan penawaran bernilai lebih dari 60 juta euro dalam bentuk uang tunai. Itulah sebabnya mereka mengajukan sang defender timnas Prancis sebagai alat barter.

Itu memang tidak mengherankan, karena menurut kabar dari Jerman, Bayern menyertakan Pavard dalam daftar pemain yang hendak dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Namun demikian, Juve menolak penawaran tersebut, sama seperti yang mereka lakukan terhadap Chelsea yang menyertakan Timo Werner dalam penawaran untuk mendapatkan jasa Matthijs de Ligt.

Sejauh ini, perburuan di antara kubu Jerman dan Inggris untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah berusia 22 tahun ini masih berimbang. Namun De Ligt disebut lebih suka untuk gabung Bayern, selagi Juve mungkin akan cenderung menunggu The Blues yang bisa mengajukan penawaran yang lebih tinggi ketimbang Die Bavaria.

De Ligt bergabung dengan Bianconeri dari Ajax pada musim panas tahun 2019 untuk mahar senilai 85 juta euro. Ada klausul rilis bernilai 120 juta euro dalam kontraknya, dan itu sebabnya Si nyonya Tua mematok angka di 100 juta euro untuk jasanya.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Chelsea, Bayern Munich, benjamin pavard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-tawarkan-pemain-untuk-transfer-matthijs-de-ligt-juventus-menolak
1729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini