Bayern Siap Tawarkan Kontrak Empat Tahun dan Gaji Tertinggi Pada Kane

Penulis: Vina Enza
Selasa 25 Jul 2023, 15:04 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan akan memberikan kontrak empat tahun kepada Harry Kane dan menjadikannya sebagai salah satu pemain bergaji tertinggi jika mereka bisa mencapai kesepakatan dengan Tottenham terkait transfer kapten Inggris tersebut.

Harry Kane yang akan segera beranjak 30 tahun hanya menyisakan satu tahun terakhir dalam kontraknya di Tottenham dan kabarnya ingin pindah ke Bayern Munich.

Dua tawaran yang diajukan untuk merekrut sang striker oleh Bayern telah ditolak The Lilywhites dan kabarnya telah berencana kembali mengajukan tawaran ketiga saat tim besutan Ange Postecoglou kembali dari tur pramusim.

The Lilywhites menyematkan nilai transfer sebesar 100 Juta Paund dan Bayern nampaknya tidak akan menyanggupi harga tersebut, juara Jerman tersebut berharap bisa menegosiasikannya.

Dan menurut kabar yang dilansir media Jerman, Bild mengungkapkan jika mereka bisa mencapai kesepakatan harga dengan Spurs maka mereka berencana setidaknya akan menawarkan kepada Kane kontrak yang berdurasi setidaknya empat tahun.

Lebih lanjut kabar menyebutkan jika tim besutan Thomas Tuchel sukses meyakinkan sang striker untuk pindah maka ia butuh sebuah kepastian seperti tawaran kontrak berdurasi panjang.

Selain itu sang striker nampaknya akan menjadi salah satu penerima gaji tertinggi dalam skuat dan akan menerima gaji tahunan lebih dari 20 Juta Euro. Jumlah tersebut sama dengan yang ditawarkan ke Sadio Mane saat ia pindah ke Bayern dari Liverpool.

Raksasa Jerman tersebut masih ingin merekrut sang striker dan terus bekerja keras untuk mewujudkan transfer tersebut. Sementara kapten Inggris tersebut juga ingin pindah sejauh ini ia telah menolak usaha Spurs untuk meyakinkan dirinya meneken kontrak baru dengan klub.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-siap-tawarkan-kontrak-empat-tahun-dan-gaji-tertinggi-pada-kane
11680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini