Bayern Siap Permanenkan Perisic, Tapi Ngutang Dulu!

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 14 Mei 2020, 03:30 WIB
Bayern Siap Permanenkan Perisic, Tapi Ngutang Dulu!

Ivan Perisic/ fedenerazzurra.net

Berita Transfer: Bayern Munich ambil keputusan untuk mempermanenkan Ivan Perisic di akhir musim nanti, tapi pembayarannya ditunda hingga pandemi virus Corona berakhir.

Perlahan tapi pasti nasib Ivan Perisic bersama Bayern Munich semakin jelas. Laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, menyebut jika winger asal Kroasia tersebut akan dipermanenkan Die Roten, dengan catatan pembayarannya ditunda hingga pandemi virus Corona usai.

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa raksasa Bundesliga tersebut sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus Corona.

Kondisi ini membuat mereka sempat mengajukan beberapa opsi untuk bisa mempermanenkan Perisic, dari mulai meminta diskon, sampai meminta perpanjangan kontrak pinjaman hingga akhir musim 2021/2022 mendatang.

Namun Inter sepertinya lebih suka dengan pembelian permanen tanpa diskon, meski pembayaran untuk pemain 31 tahun tersebut ditangguhkan hingga pandemi virus Corona usai. Dengan demikian, Bayern tetap akan membayar sebesar 20 juta euro, sesuai dengan kesepakatan awal.

Jika semua ini terlaksana, Inter Milan tetap mendapat keuntungan yang besar. Pertama, mereka bisa meningkatkan pendapatan keuangan. Yang kedua, Inter bisa lebih berhemat karena tidak perlu membayar gaji Perisic untuk musim depan.

Sementara untuk Bayern, klub Bavaria tersebut punya waktu untuk sedikit 'menghela napas', tanpa harus kehilangan pemain yang sudah memberi kontribusi cukup positif kepada tim.

Selama masa peminjaman bersama Bayern Munchen, Perisic telah tampil sebanyak 22 kali di semua ajang, dengan catatan 5 gol dan 8 assist.

Artikel Tag: Bayern Munich, Ivan Perisic, Inter Milan

822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini