Bayern Semakin Menjauh, Gregor Kobel: Dortmund Akan Terus Berjuang

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 14 Des 2021, 02:00 WIB
Gregor Kobel

Gregor Kobel (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gregor Kobel mengatakan bahwa Borussia Dortmund akan terus berjuang untuk meraih gelar Bundesliga meskipun tertinggal enam poin di belakang Bayern Munchen menyusul hasil imbang 1-1 melawan VfL Bochum akhir pekan lalu.

Borussia Dortmund gagal mengambil poin maksimal pada Sabtu lalu di Bundesliga usai ditahan imbang 1-1 oleh VfL Bochum. Sementara itu, pimpinan klasemen Bayern Munchen meraih kemenangan atas Mainz, sehingga membuat jarak dengan BVB di posisi dua semakin melebar.

Meski kini terpisah enam poin dari Bayern, Gregor Kobel mengatakan bahwa Die Borussen tidak akan menyerah begitu saja dalam perburuan gelar Bundesliga musim ini.

“Ini bukan posisi yang kami inginkan, itu jelas 100%. Tapi kita tidak punya pilihan lain. Kami akan terus berjuang. Bahkan pertandingan belum sampai pada paruh pertama musim, jadi kita tunggu saja setelah 34 pertandingan di mana kami berada. Kami harus mengeluarkan segenap kemampuan untuk mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa," ujar Kobel.

Kobel tidak menampilkan permainan terbaiknya pada hari Sabtu saat ia memberikan penalti yang memungkinkan Bochum untuk memimpin di babak pertama. Saat itu dia meninggalkan gawangnya untuk mencoba membuang bola, tetapi ia berakhir dengan menjegal Christopher Antwi-Adjei.

Dortmund menyisakan dua pertandingan lagi sebelum libur musim dingin. Tim asuhan Marco Rose tersebut akan menjamu Greuther Furth pada hari Rabu sebelum melakukan perjalanan ke Berlin untuk menghadapi Hertha BSC akhir pekan depan. Jika gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan tersebut maka akan semakin kecil peluang mereka untuk memenangkan gelar Bundesliga musim ini.

Artikel Tag: Gregor Kobel, Borussia Dortmund, Bayern Munchen, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-semakin-menjauh-gregor-kobel-dortmund-akan-terus-berjuang
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini