Bayern Recoki Juventus soal Transfer Zaniolo dari Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Apr 2019, 16:30 WIB
Bayern Recoki Juventus soal Transfer Zaniolo dari Roma

Nicolo Zaniolo / via Getty Images

Berita Transfer: Klub Serie A Italia, AS Roma, terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan setelah mampu tampil di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut dalam dua edisi terakhir.

Berkaca pada kemungkinan tersebut, ada beberapa nama yang diramalkan akan hengkang dari Ibukota Italia pada musim panas nanti. Salah satu nama yang diisukan hengkang dari skuat Serigala Ibukota adalah wonderkid mereka, Nicolo Zaniolo.

Masa depan Zaniolo bersama Roma sedang tidak jelas karena proses negosiasi kontrak antara dirinya dengan manajemen Roma ditunda hingga akhir musim nanti. Dengan kondisi seperti ini, rival Roma di Serie A, Juventus, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Zaniolo ke Juventus Stadium musim depan.

Namun, ternyata bukan Juve saja yang tertarik memboyong pemain berusia 19 tahun itu.

Dilansir dari Bild, Bayern Muenchen dikabarkan juga ikut tertarik mendatangkan Zaniolo pada msuim panas nanti.

Raksasa Bundesliga Jerman tersebut akan melakukan revolusi besar-besaran di skuat mereka musim depan. Dengan dana belanja melimpah, Zaniolo jadi salah satu nama yang diproyeksikan akan jadi solusi jangka panjang bagi skuat Die Roten.

The Bavarians bahkan dikabarkan siap mengajukan penawaran sebesar 50 juta Euro kepada Roma untuk mengamankan servis salah satu talenta muda terbaik di Italia saat ini.

Untuk saat ini, Roma enggan menjual Zaniolo dan tetap berusaha meyakinkan pemain muda tersebut untuk tetap bertahan di Olimpico musim depan.

Namun, dengan kemungkinan gagalnya Il Giallorossi tampil di Liga Champions, Zaniolo bisa saja mempertimbangkan tawaran Muenchen yang sudah pasti akan tampil di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma, Bayern Muenchen

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini