Bayern Perpanjang Kontrak Manuel Neuer Hingga Berusia 39 Tahun?

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 25 Jan 2022, 11:00 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer (Sumber: Marvin Ibo Guengoer/GES-Sportfoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Saat ini kontrak Manuel Neuer bersama Bayern Munich masih menyisakan 18 bulan ke depan, atau akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Die Bavarian pun kini dikabarkan tengah mempersiapkan kontrak baru untuk kiper berusia 35 tahun tersebut.

Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, bahkan ingin melihat kiper internasional Jerman itu mengakhiri kariernya bersama Die Bavarian. Hal itu ia ucapkan dalam sebuah wawancara sebelum laga melawan Hertha Berlin di Stadion Olimpiade Berlin, yang berlangsung Minggu (23/01) malam WIB.

“Saya sangat yakin bahwa dia akan mengakhiri karirnya di Bayern. Neuer pasti bisa bermain selama beberapa tahun lagi di level ini. Bagi saya dia masih penjaga gawang terbaik di dunia, dan saya akan senang jika kami dapat mengumumkan (perpanjangan kontrak) di masa yang akan datang,” ucap Herbert Hainer, dilansir dari Sky Sports.

Lebih lanjut, media ternama Jerman, Bild, bahkan membuat laporan apabila Die Bavarian akan memperpanjang kontrak Manuel Neuer hingga dia berusia 39 tahun. Namun, Hainer memastikan bahwa timnya tidak akan gegabah dalam mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan kiper kelahiran Gelsenkirchen, Jerman tersebut.

“Kami tidak terburu-buru. Manuel tahu apa yang dia miliki dalam diri kita. Kami tahu apa yang kami miliki dalam dirinya. Dia sudah cukup lama bersama kami. Jadi, tidak perlu terburu-buru. Tetapi pada titik tertentu, saya berharap, (perpanjangan kontrak) itu akan terjadi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-perpanjang-kontrak-manuel-neuer-hingga-berusia-39-tahun
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini