Bayern PDKT ke Madrid Untuk Dapatkan Bek Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Jan 2020, 15:14 WIB
Bayern PDKT ke Madrid Untuk Dapatkan Bek Satu Ini

Achraf Hakimi / via Getty Images

Berita Transfer: Menurut laporan terbaru dari Marca, Bayern Muenchen dilaporkan tengah mendekati Real Madrid untuk membicarakan kemungkinan transfer bek sayap asal Maroko yaitu Achraf Hakimi.

Bayern disebut tertarik kepada Achraf lantaran pemain berusia 21 tahun itu bisa ditempatkan di berbagai posisi. Meski posisi aslinya adalah bek kanan, Achraf juga piawai menghuni pos bek kiri dan juga beragam posisi di lini tengah.

Namun untuk bisa mendapatkan tanda tangannya, Bayern harus bersaing dengan klub peminjam Achraf saat ini yaitu Borussia Dortmund.

Sang defender pertama kali tiba di Jerman pada tahun 2018 silam dan masa peminjamannya baru akan habis pada Juni 2020 nanti.

Selama membela Dortmund, Achraf selalu menjadi pilihan utama pelatih Die Borussen yaitu Lucien Favre.

Pada musim lalu, total ia tampil sebanyak 28 kali membela Dortmund di semua kompetisi dengan catatan 3 gol dan 7 assists.

Sementara di musim 2019/20 yang baru berlangsung setengah putaran, penampilan Achraf justru jauh lebih gemilang di mana ia sejauh ini sudah tampil sebanyak 26 kali dengan kontribusi 6 gol serta 6 assists.

Terkait masa depannya, Achraf pada bulan November lalu mengatakan kepada Diario AS bahwa dirinya ingin kembali memperkuat Real Madrid.

Namun apabila Los Blancos sudah tak memerlukan jasanya, ia pun juga bersedia untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

"Kembali ke Madrid? Kenapa tidak?" ujar Achraf kala itu.

"Madrid adalah rumah saya dan saya tumbuh di sana. Meski begitu, saya merupakan pemain Borussia (Dortmund) hingga akhir musim nanti dan kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Bayern Munich, Real Madrid, Borussia Dortmund, Achraf Hakimi

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini