Bayern Pasang Harga Rp 781 Miliar Untuk Robert Lewandowski

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 25 Mei 2022, 13:41 WIB
Robert Lewandowski / via Getty Images

Robert Lewandowski / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bayern Muenchen dilaporkan sudah ikhlas kehilangan Robert Lewandowski musim panas ini. Namun, penyerang asal Polandia itu hanya boleh pergi jika ada klub yang berani menebusnya di angka 50 juta Euro (Rp 781 miliar).

Pada pekan kemarin, agen dari Lewandowski menyatakan ke publik kalau kliennya ingin mencari petualangan baru di luar Bayern Muenchen.

Striker berusia 33 tahun itu pun tertarik untuk pindah ke Barcelona, yang kebetulan memang menginginkan jasa sang penyerang untuk musim kompetisi tahun depan.

Robert Lewandowski sendiri memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Bayern dan ia pun tidak berkenan untuk memperpanjang kontraknya lagi bersama Die Roten.

Melansir dari Marca, Bayern disebut siap menguangkan Lewa musim panas ini. Ada pun nominal uang yang dituntut oleh raksasa Bundesliga tersebut adalah sebesar 50 juta Euro.

Uang itu tergolong lumayan besar bagi Barcelona yang kondisi keuangannya belum begitu sehat pasca pandemi Covid-19.

Namun untuk mengakali tingginya angka yang dituntut oleh Bayern tersebut, Barca diklaim siap menyerahkan Memphis Depay plus uang sebesar 25 juta Euro untuk menebus Lewandowski.

Belum diketahui apakah Bayern berminat dengan proposal yang dimiliki oleh Blaugrana tersebut.

Jika bicara soal Memphis Depay, penyerang asal Belanda tersebut tidak masuk dalam daftar incaran Bayern untuk menjadi suksesor dari Lewandowski.

Dua nama yang sekarang kabarnya masuk dalam incaran Bayern adalah penyerang milik Benfica yaitu Darwin Nunez, serta striker berpaspor Austria yakni Sasa Kalajdzic.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Muenchen, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-pasang-harga-rp-781-miliar-untuk-robert-lewandowski
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini