Bayern Munich Yakin Theo Hernandez Siap Tinggalkan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 10:00 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bayern Munich dilaporkan akan mengajukan penawaran untuk Theo Hernandez. Mereka yakin Theo akan terbuka meninggalkan AC Milan di musim panas nanti.

Bayern Munich sedang mempersiapkan masa depan dan telah mengetahui bahwa Alphonso Davies akan menuju Real Madrid. Kondisi ini membuat mereka butuh sebuah nama besar untuk mengisi kekosongan tersebut.

Sumber-sumber di Perancis telah menyebutkan bahwa direksi Bayern tertarik pada Theo Hernandez dan hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Sky Sports Deutschland.

Tidak diragukan lagi jika pemain asal Perancis tersebut merupakan pilihan utama Bayern di bursa transfer musim panas ini. Namun yang jadi pertanyaan, apakah AC Milan akan terbuka untuk melepas salah satu pemain bintangnya?

Menurut laporan yang sama, pihak Bayern sangat yakin mantan pemain Madrid tersebut akan terbuka untuk meninggalkan San Siro di musim panas nanti, dengan jaminan dia akan mendapatkan menit bermain yang cukup.

Hal yang sama berlaku bagi Milan, dimana tim rossoneri meminta harga sekitar 60-70 juta Euro termasuk tambahan untuk melepas bek kiri tersebut. Sedangkan di Italia, laporan terbaru menunjukkan angka yang lebih dekat ke 80-90 juta Euro.

Pemain 26 tahun tersebut didatangkan dari Madrid di tahun 2019 dengan nilai transfer 22.8 juta Euro dan telah berkembang jadi salah satu bek kiri terbaik di dunia.

Dia terikat kontrak hingga Juni 2026 dan mencetak empat gol serta sembilan asis dalam 34 pertandingan kompetitif musim ini, beberapa di antaranya dimainkan sebagai bek tengah selama krisis cedera.

Artikel Tag: Bayern Munich, Theo Hernandez, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-yakin-theo-hernandez-siap-tinggalkan-milan
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini