Bayern Munich Tolak Perpanjang Kontrak Kingsley Coman

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 21 Okt 2021, 14:00 WIB
Kontrak Kingsley Coman Tak Diperpanjang Bayern

Kingsley Coman Sumber Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich tengah berusaha memperpanjang kontrak para pemain andalannya. Namun, tim besutan Julian Nagelsmann itu dilaporkan enggan untuk memperpanjang kontrak Kingsley Coman, yang akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Menurut laporan dari Bayern Strikes, Bayern Munich awalnya tertarik untuk memperpanjang kontrak Kingsley Coman, akan tetapi kemudian pemain asal Prancis itu meminta kenaikan gaji yang membuatnya setara dengan upah Leroy Sane. Oleh sebab itu, kini Bayern Munich dilaporkan mulai mengincar beberapa winger pada bursa transfer mendatang.

Menurut laporan terbaru, Die Bavarian kini sedang mengincar jasa pemain depan RB Salzburg, Karim Adeyemi, yang berhasil menunjukkan penampilan mengesankan sejauh musim ini. Pemain kelahiran Munchen, Jerman itu berhasil mencetak 11 gol dan menyumbang 2 assists hanya dari 16 penampilan di semua kompetisi bersama Salzburg. Akan tetapi usaha mereka untuk mendatangkan Adeyemi dipastikan tak mudah, karena RB Leipzig dan Borussia Dortmund pun tertarik dengan sang pemain.

Sementara itu, Spox melaporkan bahwa Antony dari Ajax juga menjadi pemain sayap lain yang berpotensi menggantikan Coman di skuad Bayern pada musim panas tahun depan. Ia memiliki nilai pasar sebesar 25 juta euro atau setara 410 miliar rupiah.

Melihat banyaknya rumor ketertarikan Bayern terhadap winger tim lain, kuat dugaan mereka memang enggan untuk memperpanjang kontrak Kingsley Coman. Akan tetapi, Coman diprediksi tak akan kesulitan mencari tim baru, karena beberapa tim Inggris seperti Liverpool dan Manchester City disebut tertarik untuk menggunakan jasanya.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tolak-perpanjang-kontrak-kingsley-coman
2855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini