Bayern Munich Tolak Kesempatan Rekrut Morata Gantikan Lewandowski

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jul 2022, 16:39 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Bundesliga, Bayern Munich dikabarkan telah menolak kesempatan untuk merekrut striker Atletico Madrid, Alvaro Morata sebagai pengganti Robert Lewandowski jika meninggalkan klub asal Jerman tersebut di musim panas ini.

Bayern Munich kabarnya telah menolak kesempatan untuk merekrut striker Atletico Madrid, Alvaro Morata jika Robert Lewandowski meninggalkan klubnya di musim panas ini. Pemain internasional Spanyol tersebut telah pulang ke Madrid menjelang bergulirnya musim 2022/23 setelah raksasa Serie A, Juventus memilih untuk tidak merekrutnya secara permanen.

Performanya yang dianggap tidak konsisten dengan menghasilkan 20 gol saja dalam dua musim membuat klub asal Italia tersebut menolak kesempatan untuk mengaktifikan klausa belinya sebesar 35 Juta Euro. Meski sang striker merasa yakin dengan musim terakhirnya bersama Los Rojiblancos akan tetapi kesempatan bermain bersama tim utama akan dibatasi karena Diego Simeone telah melihat ke masa depan. Hubungan antara pelatih asal Argentina dan strikernya sendiri kurang baik selama dua musim ia bermain di Wanda Metropolitano.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa Simeone bersedia melepas Morata ke Bayern, The Bavarians kabarnya sedang mempersiapkan kepindahan Lewandowski bulan ini. Barcelona kabarnya sedang mengusahakan transfer pemain internasional Polandia tersebut setelah striker veteran tersebut ingin hengkang dari Allianz Arena.

Simeone nampaknya akan terpaksa bekerja dengan striker asal Spanyol tersebut selama 12 bulan ke depan karena Bayern lebih memilih Cristiano Ronaldo jika Lewandowksi benar hengkang ke Catalonia di musim panas ini.

Artikel Tag: Morata, Bayern Munich, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tolak-kesempatan-rekrut-morata-gantikan-lewandowski
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini