Bayern Munich Tidak Berencana Datangkan Kai Havertz dari Chelsea

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 25 Jan 2023, 11:00 WIB
Bayern Munich

Kai Havertz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich nampaknya akan jor-joran pada bursa transfer musim panas tahun 2023 mendatang. Klub raksasa Jerman itu diklaim akan mendatangkan penyerang andalan Chelsea, Kai Havertz.

Akan tetapi, rumor itu langsung dibantah oleh Sport1, yang mana media tersebut memastikan bahwa Kai Havertz bukan menjadi target Bayern Munich, terlepas dari situasinya bersama Chelsea yang dikabarkan sedang berada di ujung perpisahan.

Rumor ketertarikan Bayern kepada Havertz muncul karena Die Bavarian memang sempat menanyakan ketersediaan sang pemain di pasar transfer pada musim panas 2022 yang lalu. Padahal, kala itu Bayern hanya sekedar menanyakan situasinya, dan tidak ada pembicaraan lanjutan mengenai kemungkinan transfer sang pemain ke Allianz Arena, karena Die Bavarian pada akhirnya lebih memilih memboyong Mathys Tel dan Sadio Mane masing-masing dari Stade Rennais dan Liverpool.

Bayern Munich urung merekrut Kai Havertz karena tim pelatih menganggap bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak sesuai dengan karakter yang dicari oleh pelatih Julian Nagelsmann, yang mana ia menginginkan pemain yang berposisi sebagai nomor sembilan murni untuk menggantikan Robert Lewandowski. Sementara Havertz adalah pemain yang memiliki posisi andalan sebagai gelandang serang atau pemain nomor sepuluh.

Sementara itu, Bayern sudah memiliki beberapa pemain nomor sepuluh dengan kualitas yang mentereng, sebut saja Thomas Muller dan pemain muda Jamal Musiala. Leroy Sane yang sejatinya adalah winger juga bisa dimainkan di posisi tersebut.

Artikel Tag: Bayern Munich, Kai Havertz, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tidak-berencana-datangkan-kai-havertz-dari-chelsea
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini