Bayern Munich Tertarik Datangkan Sadio Mane dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Mei 2022, 04:48 WIB
Bayern Munich Tertarik Datangkan Sadio Mane dari Liverpool

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich tertarik untuk mengontrak penyerang Liverpool asal Senegal, Sadio Mane musim panas ini, menurut laporan Sky Germany.

Meskipun belum ada dialog resmi antara kedua klub, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic bertemu dengan agen pemain berusia 30 tahun itu pada akhir pekan.

Pemain internasional Senegal itu terikat kontrak hingga 2023, tetapi pembicaraan tentang kemungkinan kontrak baru sulit dilakukan dan laporan menunjukkan Mane tidak senang pembicaraan kontrak Mohamed Salah diprioritaskan di Anfield.

Mane telah membuat 47 penampilan di semua kompetisi untuk tim Jurgen Klopp musim ini, mencetak 21 gol.

Penyerang itu sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan dari Anfield, dengan spekulasi seputar masa depannya di Liverpool memicu minat dari Real Madrid sebelum menandatangani kontrak baru di Merseyside pada November 2019.

Setelah hasil imbang 2-2 melawan Stuttgart pada akhir pekan lalu, Salihamidzic mengatakan ketika ditanya apakah akan ada transfer nama besar di Bayern: "Biarkan diri Anda terkejut. Kami harus melihat apa yang mungkin dan apa yang tidak. Kami memiliki ide-ide kreatif."

Liverpool, yang saat ini tertinggal tiga poin di belakang pemimpin Liga Premier, Manchester City, menolak berkomentar.

Mereka akan mengunjungi markas Aston Villa pada hari Selasa (10/05), bertujuan untuk menutup celah dengan skuat Pep Guardiola sebelum bertanding di final Piala FA dengan Chelsea di Wembley pada akhir pekan ini dalam usaha mereka untuk memenangkan gelar kedua musim ini.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tertarik-datangkan-sadio-mane-dari-liverpool
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini