Bayern Munich Tertarik Datangkan Pemain Muda Schalke Assan Ouedraogo

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 15 Okt 2023, 14:30 WIB
Bayern Munich

Assan Ouedraogo (Sumber: Bernd Thissen/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda berusia 17 tahun milik Schalke 04, Assan Ouedraogo. Namun, Die Bavarian harus menghadapi persaingan ketat dengan Brighton & Hove Albion dan Manchester City yang juga tertarik untuk memboyongnya keluar dari Veltins Arena.

Kabar ketertarikan Bayern Munich kepada Assan Ouedraogo nampaknya bukan isapan jempol belaka, karena hal ini juga dibenarkan langsung oleh ayah sang pemain.

“Ayah Assan Ouédraogo telah mengkonfirmasi kepada @BILD bahwa Bayern adalah salah satu klub yang tertarik pada gelandang tersebut. Bayern telah lama mengintai Ouédraogo dan yakin dia adalah pemain yang sangat menarik. Beberapa klub papan atas Jerman serta klub asal Inggris juga berminat kepadanya,” tulis laporan Tobi Altschäffl dan Christian Falk dari Sport Bild.

Bayern Munich melihat Assan Ouedraogo seperti Thiago Alcantara di waktu muda, sehingga mereka meyakini bahwa masa depannya akan cerah seperti gelandang andalan asal Spanyol tersebut.

Peluang Bayern untuk mendatangkan Ouedraogo juga dikabarkan cukup terbuka lebar, karena pemain kelahiran Mülheim an der Ruhr, Jerman, itu ingin bisa bermain di kompetisi Bundesliga musim depan, hal yang mungkin akan sulit ia dapatkan apabila bertahan bersama Schalke 04. Sampai saat ini The Royal Blues masih terjebak di papan bawah klasemen 2 Bundesliga atau kompetisi kasta kedua Jerman dengan hanya meraih dua kemenangan dari sembilan laga yang telah dijalani.

Artikel Tag: Bayern Munich, Schalke 04, Assan Ouedraogo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tertarik-datangkan-pemain-muda-schalke-assan-ouedraogo
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini