Bayern Munich Tertarik Datangkan Christian Eriksen dari Tottenham

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 14 Mei 2019, 11:00 WIB
Bayern Munich Tertarik Datangkan Christian Eriksen dari Tottenham

Christian Eriksen (talkSport)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menjalani bursa transfer yang sibuk pada musim panas 2019. Baru-baru ini tim besutan Niko Kovac itu pun dirumorkan tertarik untuk mendatangkan gelandang andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Bayern Munich dipastikan akan melakukan perombakan skuat pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Mereka dipastikan akan kedatangan beberapa pemain baru, setelah dipastikan kehilangan Arjen Robben, Franck Ribery, dan Rafinha.

Usai berhasil mendatangkan Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez, kini Bayern Munich disebut tertarik untuk mendatangkan Eriksen. Mereka pun dipastikan akan bersaing dengan Real Madrid, yang telah jauh-jauh hari menunjukkan ketertarikannya pada pemain asal Denmark tersebut.

Ketertarikan kedua klub raksasa itu tak lepas dari kemampuan Eriksen yang bisa dibilang multifungsi. Selain bisa beroperasi di sisi sayap, Eriksen juga piawai bermain sebagai gelandang dan mengatur permainan. Ia juga cukup produktif, di mana sejauh musim 2018/19 dirinya telah berhasil mencetak 10 gol dan menyumbang 17 assists dari total 50 penampilannya di semua kompetisi.

Sementara itu, kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur juga hanya menyisakan satu musim dan akan berakhir pada musim panas 2020. Sampai sejauh ini Eriksen dan Tottenham Hotspur belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak. Oleh sebab itu, The Lilywhites harus menjual Eriksen pada musim panas 2019 jika tidak ingin kehilangan Eriksen secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020.

Artikel Tag: Bayern Munich, Tottenham Hotspur, Christian Eriksen

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini