Bayern Munich Tak Tertarik Datangkan Youssoufa Moukoko

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 28 Sep 2022, 09:00 WIB
Bayern Munich

Youssoufa Moukoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich diperkirakan bakal menghabiskan banyak uang untuk setidaknya mendatangkan satu striker murni pada musim panas tahun depan, karena sepeninggal Robert Lewandowski lini depan Die Bavarian menjadi tumpul.

Untuk saat ini Bayern Munich juga sudah dikait-kaitkan dengan banyak striker top dunia, salah satunya adalah Harry Kane. Kemudian, baru-baru ini Calciomercato dari Italia juga melaporkan bahwa Die Bavarian memiliki peluang untuk mendatangkan Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund pada musim panas 2023. Peluang itu akan semakin besar apabila Dortmund gagal memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir 30 Juni 2023, sehingga akan membuat Bayern bisa mendapatkan jasanya dengan status bebas transfer alias gratis.

Akan tetapi, Sport1 melaporkan bahwa Bayern Munich mustahil untuk coba mendatangkan Youssoufa Moukoko. Untuk saat ini Die Bavarian akan lebih tertarik mendatangkan striker yang berpengalaman, ketimbang striker muda seperti Moukoko. Hal itu dikarenakan Bayern juga sudah memiliki nama Mathys Tel, striker murni berusia 17 tahun yang baru didatangkan dari Stade de Rennais pada musim panas tahun ini.

Sementara itu, di sisi lain Borussia Dortmund diyakini akan berusaha sekuat tenaga untuk memperpanjang kontrak Moukoko, menyusul penampilan apik yang ditunjukkan oleh imigran asal Kanerun tersebut di awal musim 2022/23. Di laga terakhir bersama Dortmund, Youssoufa Moukoko berhasil mencetak gol semata wayang ke gawang Schalke 04 dalam Revierderby untuk memberikan kemenangan 1-0 kepada Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Bayern Munich, youssoufa moukoko, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tak-tertarik-datangkan-youssoufa-moukoko
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini