Bayern Munich Tak Lagi Berminat Datangkan Konrad Laimer?

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 27 Nov 2022, 04:00 WIB
Bayern Munich

Konrad Laimer (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich menutup jeda kompetisi musim 2022/23 dengan berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa. Keberhasilan Die Bavarian tersebut tak lepas dari kualitas lini tengahnya.

Sejauh musim 2022/23, Bayern Munich memang memiliki kualitas lini tengah yang begitu mengerikan. Di sana terdapat tiga gelandang top yang terus menunjukkan penampilan terbaiknya, yakni Joshua Kimmich, Leon Goretzka, dan Marcel Sabitzer. Opsi keempat, yakni Ryan Gravenberch, juga tak mau kalah dengan menunjukkan aksi-aksi yang mengesankan di lini tengah meski tak menjadi starter secara reguler.

Meski demikian, beberapa rumor masih mengaitkan Bayern Munich dengan gelandang andalan RB Leipzig, Konrad Laimer, sama halnya seperti di masa lalu. Rumor itu bahkan semakin meningkat karena Laimer akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2023 mendatang, dan merekrutnya dianggap akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri karena klub tidak perlu membayar biaya sepeser pun.

Namun, reporter ternama dari Sky, Florian Plettenberg, meragukan niat Bayern untuk mendatangkan Konrad Laimer pada musim panas tahun depan.

“Seperti yang terjadi, Marcel Sabitzer ingin bertahan di Bayern. Mengenai Gravenberch, rencananya dia akan menjadi starter reguler dalam dua tahun ke depan. Selama tidak ada gelandang yang meninggalkan klub, penandatanganan Laimer sulit dibayangkan,” ucap Florian, disadur dari laman Bavarian Football Works.

Sejauh musim ini Laimer sudah mencatat sepuluh penampilan bersama RB Leipzig dengan menyumbang satu assist.

Artikel Tag: Bayern Munich, Konrad Laimer, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tak-lagi-berminat-datangkan-konrad-laimer
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini