Bayern Munich Tak Ingin Beli Pemain di Musim Dingin 2020

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 25 Des 2019, 02:30 WIB
Bayern Munich Tak Ingin Beli Pemain di Musim Dingin 2020

Hasan Salihamidzic (FourFourTwo)

Berita Liga Jerman: Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic mengungkapkan bahwa peluang timnya sangat kecil untuk belanja pemain di bursa transfer musim dingin 2020 mendatang. Padahal saat ini Bayern Munich tengah dihadapkan dengan badai cedera.

Mereka sempat mengalami krisis di lini belakang, setelah Niklas Sule dan Lucas Hernandez menderita cedera parah. David Alaba, yang berposisi asli sebagai bek sayap bahkan harus rela memainkan peran baru sebagai bek tengah demi menambal lubang yang ditinggalkan oleh keduanya.

Selain itu, Bayern Munich juga santer dikabarkan akan mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane pada Januari 2020. Sebelumnya, pada musim panas 2019 Die Bavarian memang sudah sempat melayangkan tawaran kepada The Citizens untuk bisa mendatangkan Sane. Akan tetapi kala itu tawaran mereka ditolak, hingga akhirnya Sane menderita cedera ACL di laga Community Shield 2019 melawan Liverpool, dan membuat Bayern Munich mengurungkan niatnya.

Setelah berangsur-angsur pulih, kini Sane mulai tertarik untuk pindah ke Bayern Munich dan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Manchester City. Namun Sane nampaknya harus menunda keinginannya pindah ke Bayern Munich, setelah Salihamidzic mengatakan bahwa timnya besar peluang tak akan memanfaatkan bursa transfer musim dingin 2020 untuk mendatangkan pemain.

“Tidak baik berbicara tentang pemain dari klub lain (membicarakan Sane). Kami akan membiarkan semua opsi terbuka bagi kami di pasar transfer, tetapi saya tidak berpikir banyak akan terjadi,” kata Salihamidzic.

Artikel Tag: Bayern Munich, hasan salihamidzic

1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini