Bayern Munich Siap Tebus Leroy Sane 1,1 Triliun

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mei 2020, 12:30 WIB
Bayern Munich Siap Tebus Leroy Sane 1,1 Triliun

Leroy Sane (Foto: Jon Super/AFP via Getty Images)

Berita Transfer: Keinginan raksasa Bundesliga, Bayern Munich, untuk mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane, pada musim panas mendatang tampaknya makin serius. Kabarnya Die Roten sudah menyiapkan dana 1,1 triliun rupiah.

Kabar ketertarikan Bayern Munich terhadap Sane sudah mulai terdengar sejak musim panas tahun lalu. Namun kepindahannya ke Allianz Arena gagal terwujud akibat cedera ligamen lutut yang memaksa Sane menepi di sepanjang musim 2019/20.

Kendati demikian, Bayern dikabarkan akan kembali berupaya mendatangkan Sane pada jendela transfer musim panas mendatang. Hal itu setelah mendapatkan kepastian bahwa kondisi Sane saat ini telah membaik serta kontrak sang pemain yang menyisakan satu musim lagi dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Dilansir dari Sky Sports, Bayern Munich diwartakan akan menunjukkan keseriusan mereka untuk mendatangkan Sane dengan berencana untuk memberikan tawaran resmi pada saat bursa transfer dibuka. Die Roten diklaim telah menyediakan dana sekitar 60 juta poundsterling atau setara dengan 1,1 triliun.

Namun masalahnya nilai tersebut masih cukup jauh dari nilai yang diinginkan oleh Manchester City. Tim arahan Pep Guardiola tersebut tetap bersikukuh hanya akan melepas Sane dikisaran harga tak kurang dari 87 juta poundsterling atau setara dengan 1,65 triliun rupiah.

Sane sendiri didatangkan oleh Man City dari Schalke 04 pada musim panas 2015 yang lalu. Sejak saat itu, Sane telah tampil sebanyak 134 kali dengan sumbangan 39 gol serta 45 assist bagi timnya.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Bayern Munich

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini