banner babe

Bayern Munich Siap Tawar Paulo Dybala 80 Juta Paun

Penulis: Daniel Fernandez
Kamis 30 Mei 2019, 06:00 WIB
Bayern Munich Siap Tawar Paulo Dybala 80 Juta Paun

Paulo Dybala/ Metro

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan siap menebus Paulo Dybala dari Juventus musim depan. Pemain asal Argentina tersebut sejak beberapa pekan ke belakang berulang kali dikabarkan akan segera dijual oleh Juventus.

Penurunan performa Dybala menjadi salah satu alasan mengapa Juventus sempat ingin menjual La Joya. Mantan pemain Palermo tersebut memang harus bermain lebih menyamping di musim ini setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Akibatnya produktivitas Dybala musim ini turun drastis. Pemain berusia 25 tahun tersebut sempat masuk daftar jual klub.

Saat itu, Massimiliano Allegri merasa Dybala tidak lagi masuk dalam rencananya musim depan. Namun kini situasinya berubah setelah Allegri dilepas oleh Juventus. Pergantian pelatih menjadi jalan Dybala untuk tetap bertahan di Allianz Arena. Meski tidak lagi masuk dalam daftar penjualan klub, Bayern masih berniat untuk membeli Dybala. Uang sebesar 80 juta paun sudah disiapkan untuk memboyong pemain tim nasional Argentina tersebut.

The Bavarian ingin segera membeli Dybala agar tidak perlu bersaing dengan tim-tim lain untuk mendapatkan Dybala. Hal tersebut dikarenakan selain Bayern masih ada beberapa tim yang sudah memonitor kondisi Dybala. Tercatat, Bayern Munich, Real Madrid, hingga Inter Milan siap memberikan satu tempat untuknya musim depan. Bayern memang membutuhkan seorang gelandang serang baru setelah mereka sudah hampir dipastikan tidak akan mempermanenkan James Rodriguez.

Pemain pinjaman asal Real Madrid tersebut sudah bermain selama 2 musim bersama FC Hollywood. Sayangnya, musim ini James gagal meraih satu tempat utama di tim asuhan Niko Kovac. Untuk itu, Bayern diprediksi tidak akan membeli James demi memberi ruang kepada Dybala. Namun upaya Bayern untuk membeli Dybala diprediksi tidak akan berjalan mudah.

Selain karena Juve ingin mempertahankan Dybala, tawaran Bayern dirasa terlalu rendah untuk pemain bernomor punggung 10 tersebut. Manajemen Juventus diprediksi tidak akan menanggapi semua tawaran di bawah 100 juta paun.

Artikel Tag: Juventus, Bayern Munich, Paulo Dybala

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini