Bayern Munich Siap Korbankan David Alaba Demi Leroy Sane

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Mar 2020, 12:30 WIB
Bayern Munich Siap Korbankan David Alaba Demi Leroy Sane

Leroy Sane (Foto: Jon Super/AFP via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Bundesliga, Bayern Munich, dikabarkan berniat memasukkan David Alaba sebagai bagian dari kesepakatan transfer bintang Manchester City, Leroy Sane. Namun upaya tersebut kemungkinan gagal, lantaran Alaba lebih tertarik melanjutkan karier di La Liga.

Sane sendiri di sepanjang musim 2019/20 sama sekali belum bermain bagi tim utama Manchester City. Pasalnya pemain berpaspor Jerman ityu dibekap cedera lutut parah saat City meraih kemenangan atas Liverpool di ajang Community Shield musim panas tahun lalu. Kendati demikian, Sane tetap menjadi buruan utama Bayern Munich yang sejak tahun lalu terus memantau perkembangansang pemain.

Dilansir dari Bild, Bayern memiliki rencana untuk memasukkan nama Alaba ke dalam kesepakatan transfer Sane. Die Roten berharap The Cityzens yang membutuhkan tambahan bek baru bersedia menerima tawaran mereka tersebut.

Namun upaya Bayern untuk memuluskan rencana mereka tersebut terancam gagal. Kontrak Alaba yang berakhir di musim panas nanti nyatanya tak tertarik untuk melanjutkan karier di Premier League. Agen Alaba, Pini Zahavi, justru dikabarkan tengah berupaya untuk mencarikan klub baru di La Liga pada musim depan jika pada akhirnya Alaba harus pergi meninggalkan Bundesliga.

Sebagai informasi tambahan, Sane sendiri didatangkan oleh Man City dari Schalke 04 pada musim panas 2016 yang lalu. Sejak saat itu Sane telah tampil sebanyak 134 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 39 gol.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Bayern Munich, David Alaba

861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini