Bayern Munich Sempat Coba Bajak Pedri dari Barcelona pada 2020

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 16 Sep 2022, 12:00 WIB
Bayern Munich

Pedri (Sumber: PAU BARRENA/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pedri kini menjadi salah satu pemain muda terbaik dunia yang dimiliki oleh Barcelona, dan berkat kemampuannya itu Transfermarkt memprediksi bahwasanya sang pemain kini memiliki nilai pasar sebesar 80 juta euro. Akan tetapi, siapa sangka jika pada 2020 silam Bayern Munich sempat mencoba untuk mendatangkannya.

Menurut laporan yang disampaikan oleh jurnalis Sique Rodriguez, Bayern Munich mulai tertarik dengan Pedri setelah mereka suskes membantai Barcelona dengan skor 8-2 pada babak perempat final Liga Champions Eropa musim 2019/20 silam. Setelah pertandingan, pihak Bayern langsung menghubungi petinggi Barca dengan maksud untuk menanyakan potensi transfer sang pemain ke Allianz Arena. Mereka siap untuk mengajukan tawaran sebesar 12 juta euro demi mendatangkan sang pemain pada musim panas 2020.

Akan tetapi, Barca sama sekali tidak tertarik dengan tawaran yang diajukan oleh Bayern Munich, karena memang klub raksasa Catalan itu sama sekali tidak memiliki niat untuk melepas sang pemain ke klub lain. Kali ini Barca cukup tepat dalam mengambil keputusan, karena di musim-musim berikutnya pemain yang kini berusia 19 tahun itu terus menunjukkan penampilan terbaiknya dan mulai dipromosikan menjadi bagian dari tim utama Barca.

Pedri kembali membuat Die Bavarian terkesan saat ia bermain penuh 90 menit bersama Barca di matchday kedua Grup C Liga Champions, meski pada laga itu Blaugrana harus menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Artikel Tag: Bayern Munich, Barcelona, Pedri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-sempat-coba-bajak-pedri-dari-barcelona-pada-2020
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini