Bayern Munich Semakin Serius Ingin Datangkan Striker Amerika Serikat

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 31 Des 2021, 13:00 WIB
Bayern Munich

Ricardo Pepi (Sumber: Transfermarkt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Tak lama lagi jendela bursa transfer musim dingin 2022 segera dibuka, dan Bayern Munich mulai menyusun strategi untuk memperkuat timnya dan mengurangi beban upah mereka. Menurut rumor terbaru, klub berjuluk Die Bavarian itu kini tengah tertarik untuk mendatangkan striker muda Amerika Serikat, Ricardo Pepi.

Ketertarikan Bayern Munich kepada pemain 18 tahun itu tak lepas dari penampilan apiknya bersama FC Dallas, di mana ia berhasil mencetak 13 gol dalam 31 penampilannya di MLS, hingga menjadikannya sebagai pemain muda paling bersinar Negeri Paman Sam. Oleh sebab itu, Ricardo Pepi diisukan kini tengah diminati oleh banyak klub Eropa, selain Bayern, masih ada RB Leipzig dan RB Salzburg yang tertarik untuk menggunakan jasanya.

Akan tetapi, menurut informasi di laman Bayern Strikes, Bayern Munich akan memiliki peluang lebih besar untuk mendatangkannya ke Eropa. Hal itu tak lepas dari hubungan baik yang dijalin oleh Die Bavarian dengan FC Dallas, bahkan klub penghuni Allianz Arena itu telah beberapa kali mendatangkan pemain dari klub tersebut, seperti ketika mereka memboyong Chris Richards dan Justin Che.

Tak hanya itu, Bayern juga telah mengadakan pembicaraan dengan pemain dan agennya untuk membahas kemungkinan transfer. Namun, Ricardo Pepi akan didatangkan Die Bavarian untuk masuk ke tim cadangan, dan tetap dianggap sebagai pemain potensial di masa depan.

Artikel Tag: Bayern Munich, Ricardo Pepi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-semakin-serius-ingin-datangkan-striker-amerika-serikat
1192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini