Bayern Munich Semakin Optimis Datangkan Konrad Laimer di Musim Panas 2023

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 02 Okt 2022, 06:00 WIB
Bayern Munich

Konrad Laimer (Sumber: AFP/SID/RONNY HARTMANN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich tidak akan melakukan pergerakan pada jendela transfer musim dingin Januari 2023, karena mereka akan fokus untuk mendatangkan sejumlah pemain incaran di musim panas tahun depan, salah satunya adalah Konrad Laimer.

Bayern Munich sebenarnya telah mengincar Konrad Laimer sejak musim panas 2022, akan tetapi tiga kali tawaran yang mereka ajukan selalu ditolak mentah-mentah oleh RB Leipzig selaku klub pemilik. Namun, Sport Bild melaporkan bahwa Bayern tak akan menyerah dalam mendatangkan gelandang asal Austria tersebut, mereka bahkan semakin optimis untuk memboyong sang pemain dengan status bebas transfer di musim panas 2023.

Optimisme itu muncul karena Bayern Munich juga memiliki hubungan yang dekat dengann agen Laimer, setelah mereka juga menjalin kerjasama untuk transfer Sadio Mane dari Liverpool pada musim panas 2022. Apabila tidak ada perubahan besar, Konrad Laimer diyakini kuat akan menjadi milik Bayern pada musim depan.

Meski begitu, Die Bavarian bukan berarti tanpa pesaing, karena Liverpool juga tertarik untuk memboyong pemain berusia 25 tahun itu ke Anfield. The Reds ingin meningkatkan kreatifitas lini tegahnya pada musim depan, ditambah lagi ada beberapa gelandang mereka yang juga berpotensi hengkang di akhir musim.

Menurut laman Transfermarkt, sejauh musim ini Laimer telah membuat enam penampilan untuk RB Leipzig dari semua kompetisi dengan total waktu bermain selama 508 menit.

Artikel Tag: Bayern Munich, Konrad Laimer, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-semakin-optimis-datangkan-konrad-laimer-di-musim-panas-2023
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini