Bayern Munich Segera Sodorkan Kontrak Profesional untuk Jamal Musiala

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Jan 2021, 19:00 WIB
Jamal Musiala Segera Dapat Kontrak Baru dari Bayern Munich

Jamal Musiala (Sumber: Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich disebut telah siap untuk menyodorkan kontrak profesional ke pemain muda asal Inggris, Jamal Musiala di hari ulang tahunnya yang ke-18 pada 26 Februari 2021 mendatang.

Menurut laporan dari reporter Sky dan ahli transfer, Max Bielefeld, kontrak profesional itu akan memperpanjang masa bakti Jamal Musiala bersama Bayern Munich hingga musim panas 2025 mendatang. Pihak Bayern kini telah mulai menyusun draf kontrak profesional untuk Musiala.

“Berdasarkan informasi, semuanya akan segera dinegosiasikan. Dia harus menandatangani ini pada hari ulang tahunnya di akhir Februari. Masih ada beberapa masalah di antara semua orang yang terlibat (dalam negosiasi), tetapi kami optimis bahwa semua ini akan diselesaikan pada akhir Februari dan dia dapat menandatangani kontrak barunya,” ucap Bielefeld.

Laporan ini pun sesuai dengan rumor yang sebelumnya, di mana Bayern Munich ingin memperpanjang kontrak pemain kelahiran Stuttgart, Jerman tersebut.

Sementara itu, ketika masa depannya bersama Bayern sudah mulai menemukan titik terang, karier internasional Jamal Musiala justru masih mengundang tanda tanya. Saat ini ia memang lebih memilih membela Timnas Inggris, bahkan sudah bermain di level U-21, akan tetapi di sisi lain Timnas Jerman juga masih berusaha untuk bisa menggunakan jasanya di pertandingan internasional.

Musiala memang memiliki kewarganegaraan ganda, karena ia lahir di Stuttgart dari seorang ibu Jerman dan ia menghabiskan banyak waktu kecilnya di Britania, sehingga dirinya pun memiliki kewargageraan Jerman dan Inggris.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich

1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini