Bayern Munich Rilis Jersey Ketiga di Musim 2022/23

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 13 Agu 2022, 02:30 WIB
Bayern Munich

Thomas Muller (Sumber: [email protected])

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kompetisi musim 2022/23 telah dimulai, Bayern Munich juga sudah menjalani dua laga resmi di musim baru, masing-masing pada gelaran Piala Super Jerman dan pekan perdana Bundesliga. Ditengah kesibukannya untuk mempersiapkan pertandingan, Bayern baru-baru ini merilis jersey ketiga mereka.

Menurut unggahan di akun Twitter resmi klub, jersey ketiga Bayern Munich didominasi oleh wara abu-abu gelap, beberapa di antaranya bahkan menyebut berwarna hitam. Untuk lambang klub, logo Adidas selaku apparel resmi, dan sponsor utama semuanya berwarna merah neon monokromatik, yang terlihat mencolok dibanding dengan latar belakang warna jersey yang gelap.

Pada bagian depan jersey juga terdapat motif berlian dengan warna yang juga sama gelapnya. Motif tersebut diyakini merujuk pada gambar di tengah-tengah logo klub. Menurut laman Bavarian Football Works, motif tersebut merepresentasikan simbol-simbol dari permainan kartu tradisional Bavaria, Schafkopf. Permainan ini cukup populer di wilayah tersebut, dan Die Bavarian juga sudah tidak asing dengan permainan ini. Bahkan, pemain seperti Philipp Lahm, Thomas Muller, Mats Hummels, dan Manuel Neuer dikatakan sering memainkan permainan tersebut ketika berada di bus tim.

โ€œSchafkopf adalah bagian dari Bayern, dan dengan jersey seperti ini, hati Bayern akan mengalahkan!โ€ kata Thomas Muller.

โ€œKami akan memiliki andil yang bagus di setiap pertandingan,โ€ lanjutnya.

Seperti sebelum-sebelumnya, jersey Bayern memang sering kali memasukkan unsur-unsur budaya Bavaria, yang membuat jersey mereka selalu terlihat menarik dan elegan.

Artikel Tag: Bayern Munich, Thomas Muller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-rilis-jersey-ketiga-di-musim-202223
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini