Bayern Munich Rilis Jersey Kandang untuk Musim 2022/23

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 06 Mei 2022, 03:30 WIB
Bayern Munich

Jersey Bayern Munich (Sumber: L. Theising/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah resmi mengunci gelar juara Bundesliga musim 2021/22 pada laga pekan ke-31, usai mereka mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 3-1. Oleh sebab itu, laga pekan ke-32 hingga ke-34 tak lagi menentukan untuk Die Bavarian. Kini, jelang laga pekan ke-33 melawan VfB Stuttgart, Bayern justru memilih untuk merilis jersey kandang terbaru mereka yang akan dipakai sepanjang musim 2022/23 mendatang.

Dalam desainnya, Bayern Munich bekerja sama dengan Adidas yang sudah menjadi apparel klub dalam beberapa musim terakhir. Seperti yang diungkap oleh laman Bavarian Football Works, jersey kandang Bayern pada musim depan masih akan menggunakan dasar merah sebagai warna kebanggaan klub, ditambah adanya beberapa strip putih yang melintang secara horizontal. Selain itu, pada bagian lengan dan kerah jersey juga terdapat penambahan strip berwarna putih. Jersey kandang pada musim depan akan dilengkapi dengan celana pendek dan kaus kaki berwarna merah.

Menurut rencana, Manuel Neuer dkk akan mengenakan jersey terbaru itu untuk pertama kalinya dalam pertandingan kandang melawan VfB Stuttgart di Allianz Arena, Minggu (08/05) malam WIB. Pada laga itu markas Bayern Munich dengan kapasitas 75 ribu tersebut juga akan dihiasi dengan lampu yang membentuk desain jersey baru Die Bavarian.

Selain itu, untuk menandai penyerahan gelar juara Bundesliga kesepuluh berturut-turut kepada Bayern, tim akan mengenakan lencana khusus ' Serienmeister ' ('Juara serial') di dada mereka pada laga melawan Stuttgart.

Artikel Tag: Bayern Munich, vfb stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-rilis-jersey-kandang-untuk-musim-202223
2139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini