Bayern Munich Resmi Umumkan Direktur Olahraga Baru Pengganti Brazzo

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Sep 2023, 08:00 WIB
Bayern Munich

Christoph Freund (Sumber: FCBayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah resmi mengumumkan penunjukan Christoph Freund sebagai direktur olahraga yang baru, mengisi posisi yang ditinggal oleh Hasan Salihamidzic pada akhir musim 2022/23 lalu. Freund adalah sosok yang memiliki pengalaman panjang bersama RB Salzburg.

Sebelumnya, Hasan Salihamidzic terpaksa dipecat oleh anggota dewan pengawas klub pada penghujung musim 2022/23 karena dianggap gagal membangun Die Bavarian menjadi lebih baik. Ia bersama CEO Oliver Kahn bahkan dianggap sering membuat keputusan kontroversial yang merugikan klub.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya menjalani 17 tahun yang menyenangkan bersama RB Salzburg. Saya tidak berniat pindah, tapi kemudian datang tawaran dari FC Bayern,” ucap Christoph Freund.

“Klub ini memiliki nilai-nilai yang dapat saya identifikasi dengan cukup baik. Merupakan suatu kehormatan besar dan mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya untuk bisa bekerja di klub ini. FC Bayern adalah klub terbaik di wilayah Jerman,” lanjutnya.

Christoph dianggap sebagai sosok yang profesional dalam bidangnya, bahkan saat ia mengetahui akan segera pindah ke Bayern Munich dirinya tetap bekerja sepenuh hati untuk membantu RB Salzburg mendatangkan para pemain incaran demi bisa membangun skuat tangguh di musim 2023/24.

“Itu adalah jendela transfer yang spesial, karena saya sudah tahu bahwa saya akan datang ke sini. Namun saya masih fokus sepenuhnya pada Salzburg. Penting bagi saya untuk meninggalkan Salzburg dengan perasaan yang baik. Tentu saja, saya selalu melihat ke Munich untuk melihat apa yang terjadi di sini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Christoph Freund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-resmi-umumkan-direktur-olahraga-baru-pengganti-brazzo
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini