Bayern Munich Resmi Pinjam Bek Kanan AC Milan

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 22 Sep 2020, 16:45 WIB
Bayern Munich Resmi Mendatangkan Lenny Borges dari AC Milan

Lenny Borges (Sumber: 90Min)

Berita Transfer: Dalam satu bulan terakhir Bayern Munich terus dirumorkan ingin mendatangkan bek sayap kanan untuk menjadi pelapis bagi Benjamin Pavard. Klub penghuni Allianz Arena itu pun sering dikaitkan dengan Sergino Dest (Ajax) dan Max Aarons (Norwich City). Namun, alih-alih mendatangkan bek kanan untuk tim senior, Bayern justru terlebih dahulu mendatangkan bek sayap untuk tim muda.

Mereka mendatangkan bek kanan berkebangsaan Jerman, Lenny Borges dengan status sebagai pemain pinjaman dari AC Milan selama satu musim ke depan, atau hingga bursa transfer musim panas 2021. Kedatangan pemain 19 tahun itu juga telah dipublikasikan melalui laman resmi dan media sosial klub.

“Lenny Borges adalah pemain muda Jerman yang kami lihat berpotensi untuk perkembangan olahraga,” kata direktur tim muda Bayern Munich, Jochen Sauer, dikutip dari Bavarian Football Works.

“Kami senang peminjaman berjalan baik, dan sekarang kami memiliki alternatif lain untuk posisi bek sayap,” imbuhnya.

Sebelumnya, Borges telah memiliki pengalaman memainkan 63 pertandingan di Bundesliga Junior bersama Hamburger SV, sebelum akhirnya pindah ke tim junior AC Milan pada musim panas 2019 yang lalu. Selain itu, Borges juga telah bermain sebanyak 15 kali bersama timnas Jerman U-17 dan U-18.

“Saya sangat menantikan untuk bisa mengenakan seragam FC Bayern dan tantangan besar di divisi tiga,” ucap Borges.

Sementara itu, berdasarkan laman Transfermarkt, diketahui bahwa Borges memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021 mendatang. Kepindahannya ke Die Bavarian pada musim panas tahun ini secara tidak langsung mengakhiri kebersamaannya dengan I Rossonerri.

Artikel Tag: Bayern Munich, Lenny Borges, AC Milan

15384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini