banner babe

Bayern Munich Punya Opsi untuk Permanenkan Transfer Philippe Coutinho dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Agu 2019, 18:30 WIB
Bayern Munich Punya Opsi untuk Permanenkan Transfer Philippe Coutinho dari Barcelona

Philippe Coutinho resmi bergabung dengan Bayern Munich (Image: Goal)

Berita Transfer: Philippe Coutinho telah menandatangani kontrak peminjaman bersama Bayern Munich, yang memiliki hak untuk mempermanenkan statusnya dengan harga 120 juta euro.

Sang playmaker tim nasional Brasil ini akan menghabiskan musim kompetisi 2019/2020 ini dengan sang jawara Bundesliga, sebelum ditentukan untuk dipermanenkan atau tidak.

Die Bavaria sudah membayar sebesar 8,5 juta euro di muka sebagai mahar peminjamannya selama setahun dan bersedia untuk menanggung keseluruhan gaji sang pemain berusia 27 tahun tersebut.

Barca sudah berusaha untuk menjual Coutinho secara permanen, lantaran mereka harus menyediakan tempat untuk Neymar yang sudah tidak betah lagi di Paris Saint-Germain dan berharap untuk bisa pulang ke Camp Nou.

Coutinho sudah menandatangani kontraknya dengan ditemani oleh direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, dan diberikan nomor punggung 10 yang baru saja lowong karena ditinggalkan Arjen Robben.

"Bagi saya kepindahan ini adalah suatu tantangan baru di negara yang baru sebagai salah satu klub terbaik di Eropa. Saya sangat menantikan itu," ucap Coutinho dalam situs resmi Bayern. "Seperti FC Bayern, saya memiliki ambisi besar dan saya yakin bahwa saya bisa meraihnya bersama dengan rekan-rekan setim saya yang baru."

Salihamidzic kemudian menambahkan: "Philippe telah berbicara dengan jelas kepada kami saat menjalani negosiasi di Barcelona bahwa dia sangat ingin pindah ke FC Bayern.

"Dia adalah pemain kelas dunia dengan kemampuan yang luar biasa, yang bisa bermain di berbagai posisi di lini serang kami, jadi skuat FC Bayern memiliki kualitas lebih dengannya. Philippe Coutinho akan membantu kami meraih target-target ambisius yang kami tetapkan pada musim ini."

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Bayern Munich

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini