Bayern Munich Pertimbangkan Rekrut Joao Felix dari Atletico Madrid?

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 07 Jul 2022, 12:00 WIB
Bayern Munich

Joao Felix Selebrasi Usai Cetak Gol untuk Atletico Madrid (Sumber: Denis Doyle/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk merekrut Joao Felix dari Atletico Madrid. Menurut wartawan Blid, Tobi Altschäffl dan Christian Falk, para petinggi Die Bavarian sudah mulai intens berdiskusi di Sabener Strasse untuk membahas transfer sang pemain.

Nilai transfer Joao Felix pasti akan menjadi batu sandungan besar bagi Bayern Munich. Atletico Madrid mendatangkannya dari Benfica pada tahun 2019 silam dengan mahar 126 juta euro, dan hal itu membuat klub ibu kota Spanyol tersebut hanya akan bersedia menjualnya dengan harga yang tak murah, dan hampir dipastikan Bayern akan memecahkan rekor transfer 80 juta euro milik Lucas Hernandez apabila ingin memboyong Felix.

“Nama Joao Felix telah dibahas oleh bos Bayern. Namun, langkah potensial akan melampaui kemungkinan finansial klub - karena pemain Portugal itu terikat kontrak di Atlético hingga 2026 [@altobelli13, @cfbayern],” tulis di akun Twitter @iMiaSanMia.

Rumor ketertarikan Bayern kepada Felix masih tak lepas dari kabar hengakngnya Robert Lewandowski ke Barcelona pada musim panas tahun ini. Rumor kepergian Lewandowski itu membuat Die Bavarian juga dikait-kaitkan dengan striker lainnya, seperti Sasa Kalajdzic, Hugo Ekitike, serta Mathys Tel, dan hingga sejauh ini Felix masih menjadi nama pemain terbesar yang dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern sebagai pengganti Lewandowski.

Pada musim lalu Felix telah membuat 33 penampilan secara total di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dan menyumbang enam assists untuk Atletico Madrid.

Artikel Tag: Bayern Munich, Atletico Madrid, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-pertimbangkan-rekrut-joao-felix-dari-atletico-madrid
958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini