Bayern Munich Pastikan Tak Berniat Lepas Upamecano dan Mazraoui

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 09 Jul 2023, 18:30 WIB
Bayern Munich

Aksi Dayot Upamecano dan Noussair Mazraoui dalam Mengawal Pergerakan Robert Lewandowski di Pertandingan Liga Champions Eropa vs Barcelona (Sumkber: Joan Valls/Urbanandsport /NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich melakukan beberapa perombakan di lini belakang. Mereka telah resmi mendatangkan Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund dan Die Bavarian juga akan segera mendapatkan jasa bek Kim Min-jae dari Napoli. Sementara itu, Lucas Hernandez telah dilepas ke PSG dan Benjamin Pavard terus dirumorkan bakal hengkang, begitu juga dengan Dayot Upamecano dan Noussair Mazraoui.

Rumor hengkangnya Dayot Upamecano mulai mencuat setelah ia membuka peluang untuk bergabung bersama klub di luar Jerman, terutama klub Liga Premier Inggris. Kemudian, Noussair Mazraoui terus mengeluhkan kurangnya menit bermain yang ia dapatkan di musim lalu, dan ia juga memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih Thomas Tuchel.

Dalam beberapa laporan, Mazraoui juga tidak setuju dengan rencana Bayern Munich untuk mendatangkan Kyle Walker dari Manchester City pada musim panas tahun ini. Kedatangan Walker tentu akan semakin mengurangi menit bermain Mazraoui di musim depan.

Akan tetapi, laporan terbaru Philipp Kessler dan Manuel Bonke dari Tz menyebutkan bahwa Bayern sama sekali tidak berniat untuk melepas Dayot Upamecano dan Noussair Mazraoui. Thomas Tuchel akan memasukkan keduanya dalam recananya di kompetisi musim depan, apa lagi kontrak mereka juga masih menyisakan tiga tahun atau hingga musim panas 2026 mendatang.

Kabar dari reporter TZ itu memang cukup masuk akal, karena Bayern masih membutuhkan pemain pelapis di lini belakang untuk mengantisipasi hengkangnya Benjamin Pavard. Sekalipun Kyle Walker datang ke Allianz Arena, Bayern tetap tidak akan melepas Upamecano dan Mazraoui demi menjaga kedalaman skuat.

Artikel Tag: Bayern Munich, Dayot Upamecano, Noussair Mazraoui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-pastikan-tak-berniat-lepas-upamecano-dan-mazraoui
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini