Bayern Munich Pastikan Mundur dari Perburuan Kai Havertz

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 04 Agu 2020, 06:45 WIB
Bayern Munich Pastikan Mundur dari Perburuan Kai Havertz

Kai Havertz (GettyImages)

Berita Transfer: Petinggi Bayern Munich, Uli Hoeness memastikan bahwa timnya telah mundur dari persaingan untuk mendatangkan pemain muda andalan Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Sebelumnya Die Bavarian memang santer dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Havertz ke Allianz Arena.

Selain Bayern, pemain 21 tahun itu juga diminati tim-tim raksasa Eropa lainnya seperti Real Madrid, Juventus, dan Manchester United. Ketertarikan mereka tak lepas dari aksi-aksi brilian yang ditunjukkan oleh Havertz sejak ia dipromosikan ke tim utama pada 2016 yang lalu, di mana sampai sejauh ini ia berhasil mencetak 45 gol dari 148 penampilannya di semua kompetisi, dan 17 gol di antaranya ia cetak di musim 2019/20.

Kepastian Bayern mundur dari perburuan Havertz juga tidak lepas dari keberhasilan mereka dalam mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City dengan nilai transfer sebesar 44 juta pounds atau 836 miliar rupiah.

“Saya yakin bahwa setelah Leroy Sane tidak akan ada transfer besar tahun ini,” kata presiden kehormatan Bayern, Hoeness, dilansir dari surat kabar Jerman, FAZ.

“Itu tidak ada hubungannya dengan kualitas Havertz. Kita semua berpikir dia adalah pemain yang sangat bagus. Tetapi dalam masa-masa krisis karena pandemi Corona seperti saat ini, setelah transfer hampir 50 juta pounds, mendatangkan satu pemain dengan harga 70, 80 juta pounds atau lebih sepertinya tidak masuk akal. Saya tidak bisa membayangkan, kecuali kita menjual pemain terlebih dahulu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Kai Havertz, Bayer Leverkusen

470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini