Bayern Munich Pantau Performa Pemain Salzburg, Erling Braut Haaland

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Nov 2019, 20:00 WIB
Bayern Munich Pantau Performa Pemain Salzburg, Erling Braut Haaland

Haaland (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich terus berupaya untuk meremajakan skuat demi mencapai kesuksesan jangka panjang. Oleh sebab itu kini mereka dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan striker muda Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland.

Karena di usia 19 tahun Haaland mampu menunjukkan penampilan yang cukup bagus bersama Red Bull Salzburg. Didatangkan dari Mole pada Januari 2019 yang lalu, Haaland langsung nyetel dengan permainan Red Bull Salzburg.

Sejauh musim ini pemain asal Norwegia itu pun sudah mencetak 22 gol dan menyumbang 6 assists dari total 15 penampilannya di semua kompetisi. Penampilannya yang paling disorot adalah ketika dirinya mampu mencetak hattrick pada laga melawan Genk di lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions Eropa.

Hanya saja Red Bull Salzburg telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan menjual Haaland pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Namun mereka tak menutup peluang untuk melepas sang pemain pada musim panas 2020. Jika Haaland mampu mempertahankan bentuk penampilannya, dipastikan semakin banyak klub-klub raksasa Eropa yang tertarik kepadanya. Hal itu bisa membuat Red Bull Salzburg mematok harga tinggi untuk Haaland, dan menjadikannya sebagai penjualan termahal klub asal Austria tersebut.

Sementara itu, Bayern Munich ingin mendatangkan Haaland untuk dijadikan sebagai pelapis Robert Lewandowski. Sebenarnya Lewandowski terus menunjukkan ketajamannya di depan gawang dan tak menunjukkan tanda-tanda mengalami penurunan performa walau pun usianya sudah lebih dari 30 tahun. Hanya saja kemudian pemain asal Polandia itu secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya agar Bayern Munich mendatangkan striker muda berkualitas demi mengurangi bebannya di lini depan.

Artikel Tag: Bayern Munich, Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-pantau-performa-pemain-salzburg-erling-braut-haaland
1956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini