Bayern Munich Pantang Remehkan Lazio di Babak 16 Besar Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Rabu 30 Des 2020, 19:01 WIB
Bayern pantang remehkan Lazio

Lazio saat menghadapi Dortmund di fase grup UCL (foto:goalit)

Berita Liga Champions: Bayern Munich melaluiKarl-Heinz Rummeniggemenyatakan bahwa mereka tidak akan menganggap remeh calon lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions, Lazio. Banyak yang menjagokan sang juara bertahan akan mudah untuk menyingkirkan Biancocelesti guna melangkah ke perempat final.

Lazio akan menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions musim ini yang akan berlangsung tahun depan, banyak yang menempatkan raksasa Bundesliga tersebut sebagai yang terfavorit menyingkirkan wakil Italia tersebut dan dengan mudah bisa melangkah ke babak perempat final yang telah terbiasa melakukan di sepanjang musim-musim sebelumnya.

Namun demikian petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa sang juara bertahan tidak dapat dengan mudahnya menyingkirkan tim besutan Simone Inzaghi, ia memberikan pujian terhadap perjalanan The Aquile di penyisihan grup UCL musim ini termasuk dua pertandingan tidak terkalahkan melawan rival terbesar mereka, Borussia Dortmund.

“Saya tidak suka kalau mereka diremehkan, mereka menang melawan Borussia di Olimpico dan imbang di Dortmund, melawan sebuah tim yang selalu finis di peringkat kedua di Bundesliga selama beberapa tahun terakhir,”ujarnya seperti dikutip La Lazio Siamo Noi.

Sementara tim besutan Hans Flick saat ini menempati puncak klasemen Bundesliga dan juga menyelesaikan penyisihan grup UCL dengan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan yang juga ditorehkan oleh Biancocelesti di awal musim ini. Sedangkan The Aquile saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A setelah 14 pertandingan di musim 2020/21 ini.

Artikel Tag: Bayern, Lazio, liga champions

1571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini