Bayern Munich Pakai Cara Licik untuk Datangkan Leroy Sane

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Des 2019, 14:45 WIB
Bayern Munich Pakai Cara Licik untuk Datangkan Leroy Sane

Leroy Sane (PremierLeague)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich terus berharap untuk bisa mendatangkan winger Manchester City asal Jerman, Leroy Sane. Demi mewujudkan ambisinya itu kini Bayern Munich menggunakan jasa super agen asal Italia, Giovanni Branchini untuk melakukan negosiasi transfer dengan Sane dan perwakilannya.

Bayern Munich memang telah sejak lama ingin mendatangkan Sane, bahkan mereka dikabarkan nyaris mencapai kata sepakat dengan Manchester City pada musim panas 2019 yang lalu. Hanya saja kesepakatan itu buyar setelah Sane menderita cedera ACL di laga melawan Liverpool pada Community Shield 2019.

Kini Sane sudah mulai pulih dari cederanya, dan Bayern Munich terus mengawai situasinya dengan harapan bisa mendatangkannya pada musim panas 2020 mendatang. Klub berjuluk Die Bavarian itu tak berniat mendatangkan Sane pada musim dingin 2020 karena sang pemain belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Menurut Bild, Bayern Munich telah meminta bantuan Branchini sebagai kepala negosiator mereka untuk mendiskusikan potensi transfer Sane ke Allianz Arena pada musim panas 2020. Branchini sendiri adalah agen terkemuka di Eropa, dan dia adalah orang yang paling berjasa di balik kepindahan Cristiano Ronaldo dari Sporting Lisbon ke Manchester United pada tahun 2003 yang lalu.

Die Bavarian pun berharap Branchini mampu menemukan kata sepakat dengan agen sang pemain untuk mendatangkan Sane dengan biaya transfer di bawah angka 100 juta euro atau kurang dari 1,5 triliun rupiah.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manchester City, Leroy Sane

2559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini