banner babe

Bayern Munich Ngotot Ingin Datangkan Leroy Sane

Penulis: Abien Novant
Rabu 09 Okt 2019, 23:15 WIB
Bayern Munich Ngotot Ingin Datangkan Leroy Sane

Source : Getty image

Berita Liga Jerman : Raksasa Bundesliga Bayern Munich dikabarkan masih terus berusaha mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Ketertarikan Bayern kepada Sane sepertinya belum padam, setelah tawaran 72 Juta pound di bursa transfer musim panas lalu ditolak City, manajemen Bayern dikabarkan masih terus mencoba untuk mendapatkan Sane musim depan.

Kabar yang dilansir Metro UK menjelaskan bila klub kaya asal Jerman itu sudah melakukan kontak dengan agen sang pemain, dan mulai membicarakan peluang untuk mendapatkan pemain internasional Jerman tersebut tahun depan. Dalam rilis berita yang sama, salah satu petinggi Bayern Giovanni Branchini nampak tengah melakukan pertemuan dengan agen Sane di Manchester saat laga Manchester City berhadapan dengan Dinamo Zagreb pada lanjutan Liga Champions Rabu lalu.

Pertemuan tersebut disimpulkan bila Bayern kini kembali menggoda bintang Manchester City tersebut untuk pindah tahun depan. Sane sendiri masih memiliki kontrak dengan City sampai musim panas 2021, ini membuat City harus segera memperpanjang kontrak pemain 23 tahun ini selambat-lambatnya tahun depan, jika tidak pemain asal Jermain ini akan meninggalkan City dengan status free transfer. 

Sane sendiri saat ini masih dalam pemulihan cedera yang ia derita pada awal musim ini saat berhadapan dengan Liverpool di Community Shield Agustus lalu, diperkirakan Sane harus menepi selama 7 bulan. 

Bayern di awal musim coba mendatangkan Sane, setelah sang pemain dikabarkan tidak akur lagi dengan sang pelatih Pep Guardiola. 

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munchen, Manchester City

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini