Bayern Munich Mundur Dari Perburuan Servis Saul Niguez

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Jun 2021, 09:13 WIB
Bayern Munich mundur dari perburuan Saul

Saul Niguez (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Bundesliga, Bayern unich dikabarkan telah menarik diri dari perburuan servis gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez di musim panas ini. Pemain internasional Spanyol tersebut santer dikaitkan dengan kepindahannya dari Madrid setelah menit bermainnya semakin jauh berkurang musim lalu.

Pelatih Diego Simeone menggunakan Saul Niguez secara bergantian dengan pemain lainnya di Atletico Madrid saat mereka menjuarai La Liga untuk kali pertama sejak 2014 di akhir musim 2020/21 dan pemain 26 tahun tersebut kini dikabarkan sedang mempertimbangkan opsinya.

Hal tersebut setelah beberapa klub raksasa Eropa menunjukkan minat untuk merekrutnya, akan tetapi saat ini Bayern Munich sudah tidak lagi termasuk di dalam daftar klub yang mengejar servisnya. Kabar tersebut seperti yang diungkapkan oleh eks presiden klub,Uli Hoeneß.

“Tidak akan ada transfer bernilai besar, anda bisa melupaknnya,”ujarnya seperti dilansir Marca.

“Hal itu sudah dibahas antara dewan direktur klub di pertemuan terakhir.”

Selanjutnya komentarUli Hoeneßtersebut diiyakan oleh presiden klub saat ini, Herber Hainer yang mengklaim The Bavarians tidak akan mendatangkan pemain dengan nilai transfer mahal dikarenakan krisis keuangan akibat imbas dari pendemi covid.

Apabila Bayern memang telah menarik diri dari perburuan transfer Saul, maka kini klub peminat servisnya tinggal menyisakan Manchester United dan Manchester City. Setan Merah dikabarkan berminat merekrutnya musim panas lalu akan tetapi mundur setelah Los Rojiblancos bersikeras bahwa klub peminat harus menebus klausa rilisnya sebesar 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,6 Triliun) yang kini kabarnya turun menjadi 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 Miliar).

Artikel Tag: Bayern, saul niguez, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-mundur-dari-perburuan-servis-saul-niguez
2088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini