Bayern Munich Mulai Negosiasikan Kontrak Baru Eric Maxim Choupo-Moting

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 06 Jan 2023, 06:00 WIB
Bayern Munich

Eric Maxim Choupo-Moting (Sumber: Goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Paruh kedua musim 2022/23 akan menjadi periode yang sibuk untuk Bayern Munich. Selain menyusun rencana transfer di musim panas 2023, klub Bavaria itu juga dihadapkan oleh situasi kontrak para pemain andalan yang sudah memasuki tahun terakhirnya, salah satunya adalah kontrak Eric Maxim Choupo-Moting.

Banyak spekulasi mengenai masa depan pemain asal Kamerun tersebut, salah satunya soal minat dari Manchester United. Namun, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic coba menjawab rumor tersebut dengan cara yang elegan, di mana ia mengaburkan kabar tersebut dengan memulai pembicaraan perpanjangan kontrak untuk Choupo-Moting dengan menemui ayah yang sekaligus menjadi agen sang pemain pada Rabu (04/01) kemarin.

Meskipun demikian, Sky Sports tetap melaporkan bahwa pembicaraan pembaruan kontrak antara Eric Maxim Choupo-Moting dan Bayern kemungkinan besar akan berlangsung rumit. Mantan striker PSG itu senang bertahan di Bayern Munich, akan tetapi ia menginginkan kenaikan gaji, dan dia ingin bermain reguler daripada menjadi cadangan untuk striker lain. Bahkan, ia kabarnya sempat mengancam akan menolak pembaruan kontrak apabila Die Bavarian mendatangkan bomber ternama ke Allianz Arena.

Pada musim 2022/23 kali ini, Eric Maxim Choupo-Moting memang tampil cukup bagus dengan mencetak 11 gol dari total 15 penampilannya untuk Die Bavarian. Oleh sebab itu, wajar apabila Bayern sangat berhasrat untuk memperpanjang kontraknya, namun sayangnya pemain kelahiran Hamburg, Jerman itu memiliki tuntutan yang cukup sulit untuk dituruti.

Artikel Tag: Bayern Munich, Eric Maxim Choupo-Moting

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-mulai-negosiasikan-kontrak-baru-eric-maxim-choupo-moting
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini