Bayern Munich Mulai Jajaki Kemungkinan Boyong Leroy Sane

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 15 Mei 2019, 16:00 WIB
Bayern Munich Mulai Jajaki Kemungkinan Boyong Leroy Sane

Leroy Sane (iAfrica)

Berita Liga Jerman: Menurut laporan eksklusif dari Daily Record, kini Bayern Munich telah menjajaki kemungkinan untuk memboyong Leroy Sane dari Manchester City. Terlebih Sane juga dikabarkan tengah frustasi dengan kurangnya menit bermain di bawah kepemimpinan Pep Guardiola.

Bayern Munich telah lama menjadi pengagum Sane, dan bahkan mereka sempat bersaing dengan Manchester City untuk mendatangkannya dari Schalke pada 2016 yang lalu. Hanya saja kala itu Bayern Munich harus kalah bersaing dengan Manchester City, yang akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan Sane.

Menurut informasi terbaru, kini Bayern Munich kembali menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Sane, yang telah berkembang dengan sangat baik bersama Manchester City. Bayern Munich disebut ingin memanfaatkan situasi Sane yang dikabarkan merasa frustasi bersama Manchester City, karena hanya menjadi pilihan ketiga bagi Pep.

Selain itu, Sane juga dikabarkan tidak senang dengan hukuman yang kemungkinan bakal dijatuhkan oleh UEFA kepada Manchester City, yakni berupa larangan bermain di Liga Champions selama satu musim. Karena UEFA menemukan fakta bahwa Manchester City telah melanggar aturan keuangan yang sudah ditetapkan.

Oleh sebab itu, Sane memilih untuk menolak beberapa kali tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Manchester City. Padahal kontraknya bersama The Citizens hanya menyisakan dua musim atau akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Sementara itu, apabila benar-benar ingin mendatang Sane, maka Bayern Munich dipastikan harus merogoh kocek yang cukup dalam. Karena Manchester City tidak ingin melepas Sane dengan harga yang murah.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manchester City, Leroy Sane

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini