Bayern Munich Mulai Gelar Pembicaraan dengan Denis Zakaria

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Jan 2022, 07:30 WIB
Bayern Munich

Denis Zakaria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak Denis Zakaria bersama Borussia Monchengladbach akan segara berakhir pada musim panas 2022 mendatang, dan ia pun bisa meninggalkan klub dengan status bebas transfer alias gratis. Hal itu lah yang coba dimanfaatkan Bayern Munich untuk memboyongnya ke Allianz Arena.

Bayern ingin mendatangkan Zakaria, setelah mereka memilih untuk melepas Michael Cuisance pada musim dingin Januari 2022 ke klub promosi Serie A, Venezia FC. Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Bayern terlihat cukup serius untuk mendatangkan gelandang berusia 25 tahun tersebut, bahkan kini tim besutan Julian Nagelsmann itu sudah mulai menggelar pembicaraan dengan sang pemain dan perwakilannya.

Meski demikian, usaha Bayern Munich untuk mendatangkan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach juga dipastikan tidak akan berjalan mudah, karena pemain kelahiran Genf, Swiss, itu pun diminati oleh tim-tim elit Eropa lainnya seperti Barcelona, Juventus, dan dua klub Inggris lainnya yang tak disebutkan namanya.

Ketertarikan banyak klub elit Eropa kepadanya memang cukup wajar, karena ia adalah gelandang multitalenta, bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan atau gelandang box to box. Selain itu, Zakaria juga bisa bermain sebagai seorang bek tengah.

Menurut laman Transfermarkt, sampai sejauh musim ini ia sudah membuat 16 penampilan di semua kompetisi, dengan mencetak dua gol dan menyumbang satu assist untuk Borussia Monchengladbach, klub yang telah ia bela sejak musim panas 2017 yang lalu.

Artikel Tag: Bayern Munich, Denis Zakaria, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-mulai-gelar-pembicaraan-dengan-denis-zakaria
1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini