Bayern Munich Minati Pemain Mungil Milik Brighton

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 30 Sep 2020, 21:15 WIB
Bayern Munich Tertarik Rekrut Tariq Lamptey

Tariq Lamptey (Sumber: James Williamson - Getty Images)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kini tengah berada di pasar transfer untuk mencari bek kanan baru, setelah Sergino Dest dari Ajax Amsterdam lebih memilih ke Barcelona. Die Bavarian kabarnya tertarik untuk mendatangkan pemain mungil milik Brighton & Hove Albion, Tariq Lamptey.

Pemain mungil 165 cm itu memang berhasil tampil mengesankan sejauh musim 2020/21 kali ini. Di pertandingan terakhir dalam kekalahan 2-3 melawan raksasa Manchester United, Lamptey sempat mengobrak-abrik lini pertahanan The Red Devils dan membuahkan hadiah penalti, yang kemudian dituntaskan oleh Neal Maupay untuk mencetak gol perdana timnya pada pertandingan tersebut.

Penampilannya yang memukau menjadikan Lamptey menjadi salah satu penandatangan tersukses Brighton. Ia direkrut tim berjuluk Seagulls itu pada musim dingin 2020 yang lalu dari tim U-23 Chelsea, dengan nilai transfer yang hanya 3,3 juta euro atau sekitar 57 miliar rupiah.

Namun, aksi-aksi apiknya juga membuat Brighton terancam kehilangan servis pemain kelahiran London, Inggris tersebut, karena tim sekelas Bayern Munich dikabarkan telah menaruh minat kepadanya. Nama besar yang dimiliki oleh Bayern Munich bisa menambah daya tarik mereka untuk mendatangkan Lamptey, belum lagi soal nilai transfernya saat ini yang hanya menyentuh 8 juta euro atau 140 miliar rupiah menurut pasar Transfermarkt.

Akan tetapi Die Bavarian hanya memiliki sedikit waktu untuk merekrut Tariq Lamptey pada musim panas 2020 kali ini, karena bursa transfer akan ditutup pada 5 Oktober 2020.

Artikel Tag: tariq lamptey, Bayern Munich, brighton

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini