Bayern Munich Menolak Tawaran Kedua Barcelona untuk Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 25 Jun 2022, 23:00 WIB
Bayern Munich

Robert Lewandowski (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich masih memiliki tekat baja untuk tetap mempertahankan striker andalannya, Robert Lewandowski, setidaknya hingga kontrak sang pemain berakhir musim panas tahun depan. Kini, Die Bavarian telah menolak tawaran kedua dari Barcelona untuk Lewandowski.

Sebelumnya, Barcelona memang telah mengajukan tawaran pertama untuk Lewandowski, dan tawaran tersebut langsung ditolak. Hal itu tak membuat Blaugrana menyerah, dan Marca melaporkan pada Jum’at (24/06) kemarin mereka mengajukan tawaran kedua untuk bomber senior Polandia tersebut, dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro ditambah lima juta euro berupa bonus.

Akan tetapi, lagi dan lagi tawaran tersebut juga ditolak oleh Die Bavarian. Menurut laporan dari SportsMole, andaikan terpaksa melepas pemain 33 tahun itu pada musim panas tahun ini, Bayern akan menuntut biaya transfer sebesar 50 juta euro atau setara dengan 783 miliar rupiah.

Namun, untuk saat ini Bayern Munich memang tidak memiliki urgensi untuk melepas sang pemain. Presiden Bayern, Herbert Hainer, bahkan telah menegaskan bahwa timnya tidak masalah apabila harus kehilangan Lewandowski dengan status bebas transfer di akhir masa kontraknya.

Hal ini seakan menunjukkan bahwa Bayern masih sangat membutuhkan jasa Robert Lewandowski untuk menjebol gawang tim-tim lawan. Pemain yang juga diminati oleh Chelsea serta PSG itu memang tampil tajam sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014 yang lalu, di mana sejauh ini ia telah mencetak 344 gol hanya dari 375 penampilannya untuk Bayern di semua kompetisi.

Artikel Tag: Bayern Munich, Barcelona, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-menolak-tawaran-kedua-barcelona-untuk-robert-lewandowski
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini