Bayern Munich Mendekati Kesepakatan Transfer dengan Konrad Laimer

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 01 Jun 2022, 01:30 WIB
Bayern Munich

Konrad Laimer (Sumber: Martin Rose/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich nampaknya masih belum puas dengan performa lini tengahnya di sepanjang musim 2021/22. Kini klub penghuni Allianz Arena itu telah memasuki pasar transfer untuk mendatangkan para gelandang top Eropa. Selain akan segera mendatangkan Ryan Gravenberch dari Ajax Amsterdam, Bayern juga dilaporkan mengejar tanda tangan gelandang RB Lepzig, Konrad Laimer.

Gelandang asal Austria itu hanya memiliki satu tahun kontrak tersisa bersama RB Leipzig. Meskipun demikian, Die Bullen disebut menginginkan biaya transfer yang besar untuk bersedia melepas sang pemain. Kemudian, Leipzig juga dilaporkan hanya ingin melepas pemain 25 tahun itu ke klub di luar Jerman. Hal ini tentunya cukup menyulitkan Bayern Munich.

Akan tetapi, berdasarkan informasi terbaru dari laman TZ, Bayern Munich ternyata masih berpeluang besar untuk mendatangkan Laimer. Die Bavarian bahkan dilaporkan sedang mendekati kesepakatan transfer dengan sang pemain, setelah RB Leipzig bersedia melepasnya dengan harga hanya sebesar 20 juta euro. Selain itu, Laimer pun dikabarkan ingin kembali bekerja sama dengan Julian Nagelsmann, yang tak lain adalah mantan pelatihnya selama dua tahun di Leipzig.

“Bayern masih memimpin perlombaan untuk mengontrak Konrad Laimer. Pembicaraan sedang berlangsung dengan proposal pembukaan sekitar 18 atau 20 juta euro yang sudah siap di atas meja, dia masih menjadi target utama (Bayern). Leipzig akan mencoba mempertahankan Laimer, tetapi Nagelsmann sangat menginginkannya, seperti yang diungkapkan tiga minggu lalu,” tulis jurnalis sepakbola ternama asal Italia, Fabrizio Romano.

Artikel Tag: Bayern Munich, Konrad Laimer, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-mendekati-kesepakatan-transfer-dengan-konrad-laimer
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini