Bayern Munich Masih Tertarik Datangkan Sergino Dest dari Barca

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 09 Jan 2022, 12:30 WIB
Bayern Munich

Sergino Dest Duduk di Bangku Cadangan Barcelona (Sumber: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich masih tertarik untuk mendatangkan Sergino Dest. Sebelum ia memilih pindah ke Barcelona dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 silam, Die Bavarian sebenarnya telah tertarik untuk memboyongnya ke Allianz Arena.

Namun, kala itu Bayern Munich harus rela kehilangan Dest, karena pemain internasional Amerika Serikat tersebut memilih untuk bergabung bersama Barca dengan nilai transfer sebesar 21 juta euro atau sekitar 342 miliar rupiah. Namun, seakan ingin mengobati rasa penasaran mereka, Bayern kembali mengincar Dest.

Menurut laporan Tobi Altschäffl, selaku jurnalis dari Bild, Bayern telah melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain sekitar tujuh hingga delapan minggu yang lalu.

“Bayern tetap mengincar Sergiño Dest untuk memperkuat posisi bek kanan. Hansi Flick adalah penggemar sang pemain & begitu pula Julian Nagelsmann. Ada kontak dengan manajemen Dest 7-8 minggu lalu. Semua tergantung pada perspektif Dest di Barca,” ucap Tobi, seperti yang dikutip dari akun Twitter @iMiaSanMia.

Peluang Bayern untuk mendatangkan Sergino Dest bergantung pada situasinya bersama Barcelona, apakah dia akan mendapat lebih banyak menit bermain atau tidak. Akan tetapi, menurut laman Bavarian Football Works, secara pribadi pemain berusia 21 tahun itu memang ingin meninggalkan Camp Nou.

Untuk saat ini Dest memiliki nilai pasar sebesar 18 juta euro (293 miliar rupiah), dan masih terikat kontrak bersama Barca hingga musim panas 2025 mendatang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Sergino Dest, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-masih-tertarik-datangkan-sergino-dest-dari-barca
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini