Bayern Munich Masih Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Haaland

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Okt 2021, 09:30 WIB
Bayern Munich Belum Menyerah Datangkan Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: Matthias Hangst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich ternyata masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan striker belia andalan Borussia Dortmund asal Norwegia, Erling Haaland pada bursa transfer mendatang, meski harus bersaing dengan banyak klub top Eropa.

Menurut wartawan Sport1 Florian Plettenberg (seperti yang diungkap oleh akun Twitter @iMiaSanMia), Bayern Munich saat ini memilih untuk tak terlibat pembicaraan terlebih dahulu dengan agen Pini Zahavi yang menaungi Robert Lewandowski. Hal itu mereka lakukan karena ingin mempertimbangkan opsi lain di lini depan, salah satunya adalah mendatangkan Haaland ke Allianz Arena pada musim panas tahun depan.

Nama Haaland kini memang tengah meroket, menyusul aksi-aksi berkelasnya di depan gawang lawan. Menurut laman Transfermarkt, sejauh musim ini pemain yang baru berusia 21 tahun itu telah berhasil mencetak 11 gol dan menyumbang 4 assists hanya dari 8 penampilannya di semua kompetisi.

Maka bukan hal yang aneh, jika putra dari legenda Manchester City, Alf-Inge Haaland itu kini menjadi rebutan banyak klub top Eropa. Selain Bayern, Haaland juga diminati oleh Real Madrid, Chelsea FC, Manchester City, Manchester United, Liverpool, Barcelona, ​​​​Paris Saint-Germain, dan Juventus.

Akan sangat menarik ditunggu, apakah Bayern Munich mampu mengalahkan klub-klub lainnya untuk mendatangkan Erling Haaland, yang dikabarkan bahwa klausul pelepasannya bisa diaktifkan pada musim panas tahun depan dengan nilai sebesar 68 juta pounds atau setara 1,3 triliun rupiah.

Artikel Tag: Bayern Munich, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-masih-belum-menyerah-kejar-tanda-tangan-haaland
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini