Bayern Munich Makin Dekat untuk Realisasikan Transfer Sergino Dest

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 22 Sep 2020, 20:15 WIB
Bayern Munich Selangkah Lagi Datangkan Sergino Dest

Sergino Dest Ketika Bersiap Memasuki Lapangan (Sumber: Erwin Spek/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Setelah gagal mencapai kesepakatan tentang biaya transfer untuk Sergino Dest pada pekan lalu, negosiasi antara Bayern Munich dan Ajax Amsterdam kembali dilakukan pada Senin (20/09) yang lalu.

Dilansir dari ad.nl, negosiasi itu membuat Bayern dan Ajax semakin mendekati kesepakatan transfer untuk bek kanan berusia 19 tahun tersebut. Terlebih sebelumnya Dest telah menyepakati persyaratan pribadi dengan Bayern Munich, sehingga kedua tim hanya tinggal mencapai kesepatan soal nilai transfer.

Diperkirakan kesepakatan keduanya akan tercapai dalam beberapa hari mendatang. Sebelumnya, Dest memang telah menjadi pemain incaran Bayern Munich untuk menjadi pelapis bagi seorang Benjamin Pavard di sektor bek kanan.

Juara Liga Champions Eropa itu pun kian genjar mengejar tanda tangan Dest setelah mereka berhasil melepas gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara, ke Liverpool dengan biaya 30 juta euro atau setara 520 miliar rupiah.

Bayern nampaknya ingin memanfaatkan uang hasil penjualan Thiago untuk mendatangkan Dest ke Allianz Arena, karena Ajax Amsterdam kabarnya hanya meminta biaya transfer sebesar 20 juta euro (346 miliar rupiah) untuk melepas pemain asal Amerika tersebut, yang masih memiliki kontrak hingga musim panas 2022 mendatang.

Pada musim 2019/20 yang lalu, Sergino Dest berhasil mencatat 36 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 6 assists untuk Ajax Amsterdam, padahal ia baru dipromosikan ke skuat utama pada 12 September 2019 yang lalu.

Artikel Tag: Sergino Dest, Bayern Munich, Ajax Amsterdam

1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini