Bayern Munich Krisis Pemain, Hansi Flick Ingin Segera Datangkan Pemain Baru

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Jan 2020, 12:00 WIB
Bayern Munich Krisis Pemain, Hansi Flick Ingin Segera Datangkan Pemain Baru

Hansi Flick (Goal)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich saat ini tengah menjalani pemusatan latihan musim dingin di Qatar. Namun sayangnya mereka kembali kehilangan pemain, setelah Kingsley Coman dan Serge Gnabry menderita cedera. Situasi itu membuat pelatih Hansi Flick ingin mendatangkan pemain baru.

Coman dan Gnabry dipastikan bakal absen pada pertandingan pembuka Bundesliga di tahun 2020 melawan Hertha Berlin. Kehilangan Coman dan Gnabry membuat Flick tak lagi memiliki banyak pilihan untuk pemain sayap.

Sementara itu, ketika Muller ditanya mengenai kemungkinannya bermain di posisi sayap, dia hanya menjawab: “Ini bukan skenario yang ideal bagi saya atau untuk pelatih.”

Oleh sebab itu, Flick dikabarkan tertarik untuk mendatangkan satu atau dua pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. Hal ini tentu saja berbeda dengan pernyataan sebelumnya, di mana para petinggi Bayern Munich memastikan bahwa mereka tidak ingin mendatangkan pemain baru pada Januari.

Di sisi lain, keinginan Flick untuk mendatangkan pemain baru juga didukung oleh Muller. Dia pun menyadari bahwa Die Bavarian kini kekurangan pemain di beberapa posisi. Selain di posisi sayap, Bayern juga mengalami krisis bek tengah setelah cederanya Niklas Sule.

“Itu tidak optimal karena keadaan sekarang, terutama ketika King [Coman] dan Serge, dua pemain sayap yang menderita cedera pada saat yang bersamaan. Saya pikir keseimbangan skuad tim ini telah dibentuk dengan cukup baik sebelum musim berjalan. Akan tetapi saat ini kami kekurangan pemain di beberapa posisi,” pungkas Muller.

Artikel Tag: Bayern Munich, hansi flick, Thomas Muller

2018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini