Bayern Munich Kontrak Sopir Pribadi Sadio Mane Selama Dua Tahun

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 03 Agu 2022, 06:00 WIB
Sadio Mane

Desire Segbe Azankpo (Sumber: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich mengontrak ‘supir pribadi’ Sadio Mane, Desire Segbe Azankpo, selama dua tahun ke depan atau hingga musim panas 2024 mendatang. Ia adalah pria asal Benin yang kini telah berusia 29 tahun.

Menurut klaim dari laman Mirror, Desire Segbe Azankpo akan bermain bersama Bayern II di bawah besutan Martin Demichelis yang akan berkompetisi di Regionalliga. Nama Azankpo mungkin masih asing ditelinga para pecinta sepakbola, karena memang ia tak memiliki jejak karier yang mentereng. Ia dikontrak oleh Bayern karena klub penghuni Allianz Arena itu menganggapnya sebagai sosok yang berjasa dibalik adaptasi cepat Sadio Mane.

Meskipun Azankpo berasal dari Benin dan Mane berasal dari Senegal, namun keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat. Keduanya pertama kali dipertemukan di klub Generation Foot di Senegal, sebelum keduanya sama-sama pindah ke klub Prancis, Metz. Setelah itu, keduanya memiliki karier yang berbanding jauh, di mana Sadio Mane melalangbuana bersama klub-klub terkenal seperti Red Bull Salzburg, Southampton, Liverpool, dan sekarang bersama Bayern Munich. Sementara Desire Segbe Azankpo hanya bermain di klub antah berantah seperti Jeunesse Esch, Oldham Athletic, Dunkerque, dan pernah juga bermain di Rumania, bersama Dinamo București.

Namun, Azankpo tidak memiliki klub pada musim panas tahun ini, dan ia memilih untuk menghabiskan waktu bersama Sadio Mane. Ia membantu pemain 30 tahun itu untuk cepat beradaptasi di Bayern, dan bahkan ia rela menjadi sopir untuk mengantarkan teman baiknya itu menuju ke tempat latihan Bayern.

Sebelumnya, Azankpo juga terlihat menjadi sopir Mane untuk mengantarkannya menghadiri malam penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2022 beberapa pekan yang lalu. Akan tetapi, kini Azankpo sudah tidak lagi berstatus tanpa klub, karena ia telah menjadi bagan Bayern II.

Artikel Tag: Sadio Mane, Desire Segbe Azankpo, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-kontrak-sopir-pribadi-sadio-mane-selama-dua-tahun
2442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini