Bayern Munich Konfirmasi Kembalikan Ivan Perisic ke Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 10 Sep 2020, 14:00 WIB
Ivan Perisic-Bayern Munich

Ivan Perisic/goal.com

Berita Liga Italia: Bayern Munich mengkonfirmasi masa peminjaman Ivan Perisic telah berakhir, dan akan langsung mengembalikannya kepada Inter Milan.

Bayern Munich mengkonfirmasi jika masa peminjaman Ivan Perisic telah habis, dan mereka pun langsung mengumumkan kepergian Perisic. Namun bedanya, mereka tidak langsung mengucapkan selamat tinggal kepada pemain asal Kroasia tersebut.

Kondisi ini berbeda dengan Alvaro Odriozola dan Philippe Coutinho, ketika itu Die Roten langsung mengucapkan perpisahan kepada kedua pemain tersebut.

Perbedaan sikap tersebut membuat banyak spekulasi yang menyebut jika Munchen ingin mencoba mempertahankan winger 30 tahun tersebut, meski sebelumnya Direktur olahraga Munich, Hasan Salihamidžić menyatakan tidak akan mempertahankan Perisic.

“Ivan telah berperilaku sangat profesional selama setahun terakhir. Daia merupakan bagian penting dari tim kami, dan memainkan perannya dalam memenangkan Bundesliga, Piala DFB dan Liga Champions. Kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,"

Saya ingin berterima kasih kepada Ivan atas penampilannya dan kontribusinya dalam memenangkan treble. Kami sangat senang bekerja dengannya. Anda bisa melihat kualitas Ivan, khususnya di turnamen final Liga Champions di Lisbon.” pungkasnya.

Kontrak Perisic bersama Inter Milan sendiri akan habis hingga akhir musim 2021/22. Pihak Bayern Munich dan Inter masih bernegosiasi untuk menentukan harga terbaik.

Artikel Tag: Bayern Munich, Ivan Perisic, Inter Milan

1460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini